NFL MVP, jam tangan Super Bowl berjangka – Majalah Time.com

oleh -1 views


Patrick mahomas dan Kepala Kota Kansas telah resmi bergabung kembali dengan obrolan. Empat kemenangan berturut-turut, termasuk kekalahan pesaing sejati di Cowboys pada hari Minggu, telah memberikan gebrakan kejuaraan yang sah kepada Chiefs dan berjanji bahwa mereka telah menyelesaikan masalah mereka sebelumnya, terutama pada pertahanan.

Peluang Super Bowl

Kansas City (+750) adalah favorit kedua di belakang Tampa Bay Buccaneers (+600) dan tentu saja memiliki nilai menarik sebulan yang lalu dengan odds 13-1. Di mata saya, Chiefs masih terlihat terlalu ceroboh, dan Mahomes masih bukan versi luar biasa yang memenangkan MVP 2018. Tapi pertahanan, yang tidak membiarkan lebih dari 17 poin selama empat pertandingan ini, telah menunjukkan peningkatan drastis.

Dengan lima kemenangan beruntun dan perlindungan, Patriot Inggris Baru (15-1) mungkin saja tim terbaik AFC. Bill Belichick menekan semua tombol yang tepat pada pertahanan, dan pemula Mac Jones berkembang menjadi quarterback terhormat. The Pats sekarang berada di tempat pertama di AFC East dan masih memiliki dua pertemuan tersisa dengan Uang Kerbau.

Menyusul kemenangan mengecewakan mereka di Buffalo, Indianapolis Colts (30-1) tampak seperti tim yang ditakdirkan untuk babak playoff. Seminggu yang lalu, Saya mendukung permainan 30-1 untuk memenangkan konferensi, dan mereka menunjukkan potensi itu dengan menang di The Ralph.

NFC masih terasa berantakan di bagian atas, tapi Kardinal Arizona (+900) melenturkan otot mereka lagi, meningkat menjadi 2-1 tanpa Kyler Murray. NS Los Angeles Rams (+850) memiliki odds yang lebih pendek, tetapi Cardinals memiliki posisi yang baik untuk memenangkan divisi dan bahkan mungkin mendapatkan unggulan teratas konferensi.

Tampa Bay menghentikan dua pertandingannya dan tampaknya memiliki sisa jadwal termudah. Kemudian lagi, Bucs 0-5 ATS di jalan musim ini, jadi jangan bereaksi berlebihan terhadap kemenangan kandang atas skuad Giants yang terhuyung-huyung tanpa quarterback yang kompeten.

Super Bowl berjangka

Tampa Bay Buccaneers +600
Kepala Kota Kansas +750
Uang Kerbau +800
Los Angeles Rams +850
Kardinal Arizona +900
Green Bay Packers +1000
Dallas Cowboys +1100
Baltimore Ravens +1200
Patriot Inggris Baru + 1500
Tennessee Titans +1800

Peluang MVP

Adakah orang lain yang menendang diri sendiri karena tidak menembaki Mahomes di 60-1 beberapa minggu yang lalu? Dia sekarang favorit keempat di +850 dan bisa melanjutkan lari ini. Itu karena AFC terbuka lebar, sehingga KC sebenarnya masih bisa mendapatkan unggulan dua teratas, yang biasanya merupakan persyaratan untuk quarterback MVP.

Sulit untuk menemukan nilai dengan orang lain sekarang. Tom Brady berhak menjadi favorit, tetapi tim tempat pertama NFC lainnya semuanya kalah atau bintang QB tidak bermain. Adapun AFC, Mahomes disampaikan, tapi Josh Allen dan Lamar Jackson tidak memajukan kampanye mereka. Mari kita bahkan tidak mulai melegitimasi pemula Mac Jones (300-1) sebagai calon.

Sejalan dengan itu, kita juga perlu memompa rem pada Jonathan Taylor (20-1) sensasi. Bagi saya, itu gagasan yang tidak masuk akal. Saya setuju dia akan memimpin liga dengan terburu-buru dan merupakan bagian utama dari serangan Indy. Namun, dia berlari kembali, dan mereka tidak mendapatkan cinta yang dilakukan quarterback. Akhirnya QB dari unggulan dua teratas akan menegaskan dirinya sendiri.

Saya akan membutuhkan Taylor pada 35-1 atau lebih baik untuk menjadi lebih tertarik pada taruhan. Jelas mencetak lima gol dalam satu pertandingan itu luar biasa, dan jika dia terus melakukan itu, dia akan pantas mendapatkan penghargaan itu. Tetapi saya akan mengambil risiko dan mengatakan bahwa jenis produksi tidak akan berlanjut. Mengatakan dia MVP sejauh ini menggelikan, mengingat Indy bahkan bukan tim playoff sekarang. Memproyeksikan dia untuk memenangkan penghargaan adalah percakapan lain, tetapi itu bukan percakapan yang ingin saya lakukan dulu.

Penghargaan lain untuk ditonton

  • Perlombaan Penghargaan Pelatih Tahun Ini sepertinya akan turun ke tiga orang. Saya memperjuangkan Belichick di awal musim di 18-1 dan bahkan minggu lalu pada 12-1. Di DraftKings, Belichick adalah favorit kedua di +500 di belakang Kliff Kingsbury (+400). Mike Vrabel (+600) telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, tetapi dia mungkin memudar dalam balapan ini jika Tennessee berjuang tanpa cedera Derrick Henry. Saya pikir Belichick akhirnya memenangkan hal ini karena dia akan mendapatkan semua pujian untuk pertahanan yang kuat dan merawat QB rookie. Dia masih bisa memenangkannya, bahkan jika New England memenuhi syarat untuk postseason sebagai tim wild-card.

  • Saya telah menyebutkan ini di kolom sebelumnya, tetapi sulit untuk dibayangkan Dak Prescott tidak memenangkan Comeback Player of the Year. Dia -400 sekarang di DraftKings. Tidak pernah menyenangkan untuk meletakkan jus semacam itu, tetapi cedera serius adalah satu-satunya hal yang mencegah tiket ini diuangkan. Joe Burrow (+600) dan James Conner (10-1) bisa dibayangkan memenangkan penghargaan ini, tapi itu akan membutuhkan banyak.



Source link