Joe Judge New York Giants menunjuk staf pelatih setelah kalah dari Bucs, ibu pada status Jason Garrett sebagai OC – Majalah Time.com

oleh -3 views


RUTHERFORD TIMUR, NJ — Salahkan pelatih lebih dari para pemain. Itu adalah Raksasa New York Pesan pelatih kepala Joe Judge setelah Senin malam 3-10 kerugian ledakan ke Tampa Bay Buccaneers di Stadion Raymond James.

“Kau bisa meletakkannya malam ini. Mengerti?” Kata hakim setelah kalah. “Kalian bisa menulisnya malam ini. Pemain harus mengeksekusi. Itu tugas mereka, kan? Tugas kita untuk mengajari mereka. Tugas mereka untuk keluar dan mengeksekusi.

“Tapi kita harus memastikan kita menempatkan mereka pada posisi untuk sukses. Omong-omong, itu harus konsisten. Jadi, Anda bisa melanjutkan dan menuliskannya. Saya tidak akan memperdebatkannya.”

Raksasa (3-7) berlari kembali Saquon Barkley dan tekel kiri Andrew Thomas kembali dari cedera dan penerima lebar Kenny Golladay adalah yang tersehat selama berminggu-minggu. Mereka memiliki sebagian besar senjata mereka di lapangan bersama-sama dan masih berhasil hanya satu touchdown, dan itu terjadi ketika sebuah turnover menempatkan bola di garis 5 yard Tampa Bay.

Babak kedua tidak kompetitif, dengan quarterback Bucs Tom Brady mendapatkan sebagian besar dari kuartal keempat off.

“Kami harus melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk mencetak poin,” kata Hakim. “Saya tahu kedengarannya cukup jelas dan to the point dengan itu. Tapi saya akan terus terang di sana. Kami harus melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk menempatkan pemain kami di posisi untuk bermain. Kami memiliki terlalu banyak pemain bagus. . Kita harus menempatkan mereka pada posisi yang lebih baik untuk memanfaatkannya. Itu saja.”

Dia kemudian menambahkan: “Sebagai pemain, ada hal-hal yang membuat saya frustrasi juga.”

Golladay, yang menandatangani kontrak empat tahun senilai $72 juta offseason ini, menjadi target dua kali. Dia memiliki satu tangkapan untuk jarak 12 yard.

Kurangnya produksi pelanggaran memiliki semua mata pada koordinator Jason Garrett. Raksasa telah mencetak 30 poin sekali dalam 26 pertandingan sejak ia bergabung dengan tim.

Hakim ditanya sesudahnya apakah dia masih percaya pada koordinator ofensifnya.

“Saya memiliki keyakinan pada semua orang di tim kami – pemain, pelatih, semua orang. Kami akan menilai semuanya sebagai tim dan membuat langkah apa pun yang kami perlukan untuk maju,” kata Judge.

Itu bukan stempel persetujuan yang bergema. Raksasa sekarang memiliki minggu Thanksgiving yang singkat sebelum menghadapi Philadelphia Eagles pada hari Minggu.

Jadi, apakah Garrett akan tetap menjadi koordinator ofensif?

“Saya tidak akan membahasnya sekarang,” kata Hakim.

Quarterback Daniel Jones dan Barkley ditanya apakah mereka memiliki kepercayaan penuh pada koordinator ofensif mereka setelah kejadian terakhir. Mereka mendukung bahkan setelah penampilan mereka yang relatif tidak efektif.

Jones pergi 23-dari-38 lewat untuk 167 yard dengan gol dan dua intersepsi. Barkley memiliki 56 yard total pada 12 sentuhan di pertandingan pertamanya kembali setelah cedera pergelangan kaki. Dia telah melewatkan empat pertandingan sebelumnya.

“Ya, aku percaya pada [Garrett],” kata Barkley. “Pada akhirnya, seperti yang saya katakan, mudah saja pergi dan semua orang ingin menyalahkan pelatih. Terkadang, alih-alih menunjuk jari, Anda harus melihat diri Anda di cermin.

“Sebagai pemain, kami tidak bermain-main. Sesederhana itu. Kami harus pergi ke sana dan bermain.”

Para pemain mengatakan itu ada pada mereka. Hakim mengatakan itu pada pelatih. Either way, itu tampak seperti musim tanpa playoff lainnya untuk New York. The Giants selesai 6-10 musim lalu di tahun pertama Hakim sebagai pelatih kepala. Mereka belum pernah lolos ke babak playoff sejak 2016. Itu juga terakhir kali mereka memiliki rekor kemenangan.

Hakim menegaskan segalanya akan berubah — ini hanya masalah waktu.

“Aku bilang kita akan meletakkan sesuatu di lapangan yang akan kamu banggakan. Itu atas namaku. Kamu mengerti?” dia berkata. “Itu atas nama saya. Saya adalah pemimpin tim ini. Saya bertanggung jawab atas tim ini. Itu ada pada saya. Saya tidak menunjuk jari. Saya tidak membuat alasan. Kita akan mendapatkan ini Baik.”

Kecuali dia menunjuk jari pada dirinya sendiri dan staf pelatihnya pada Senin malam.



Source link