7 Artis Bollywood Perusak Rumah Tangga hingga Menjadi Istri Kedua

oleh -9 views


Dunia perfilman India tak lepas dengan isu perselingkuhan dan orang kedua. Dan beberapa nama aktris papan atas pun sempat mendapat julukan sebagai artis bollywood perusak rumah tangga orang.

Di antara mereka ada yang akhirnya menikah dengan pria yang dikencaninya saat masih menikah dengan orang lain, adapula yang harus mengaku kalah dan pergi menjauh.

7 Artis Bollywood yang Mendapat Sebutan Perusak Rumah Tangga

1. Sridevi

artis bollywood perusak rumah tangga

Sridevi disebut-sebut telah menjadi orang ketiga dalam pernikahan pertama Boney Kapoor dengan Mona. Pemain film English Vinglish ini tinggal bersama Boney dan Mona saat dia masih belum memiliki apa-apa.

Akibat tinggal serumah, Boney tak mampu menahan godaan artis cantik tersebut. Hingga akhirnya kedekatan mereka membuat Sridevi hamil, kemudian Boney menceraikan istri pertamanya dan menikah dengan Sridevi.

Disebut-sebut, Mona tidak pernah merelakan Boney jatuh ke pelukan Sridevi hingga hari kematiannya. Namun, hal itu tak menghalangi Boney dan Sridevi untuk menikah pada 2 Juni 1996.

Boney Kapoor memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Sridevi. Ia hidup berbahagia dengan sang istri kedua hingga kemudian Sridevi meninggal karena serangan jantung.

Artikel terkait: Artis legendaris Bollywood Sridevi meninggal dunia, ini ungkapan duka sesama artis

2. Rani Mukherjee juga Disebut Artis Bollywood Perusak Rumah Tangga Aditya Kapoor

artis bollywood perusak rumah tangga

Pemain film Kuch Kuch Hota Hai ini sempat digosipkan dekat dengan Govinda yang saat itu sudah menikah dengan Sunita. Namun hubungan itu berakhir dan Govinda kembali ke pelukan istrinya.

Setelah hubungannya kandas dengan Govinda, Rani mulai dekat dengan Aditya Chopra karena sering terlibat dalam proyek film bersama. Banyak spekulasi yang beredar bahwa Aditya Chopra menceraikan istri yang telah 7 tahun dinikahinya yakni Payal Chopra karena Rani Mukherjee.

Aditya dan Rani menikah pada 21 April 2014 dan telah memiliki seorang anak perempuan bernama Adira.

3. Shilpa Shetty

artis bollywood perusak rumah tangga Shilpa Shetty juga disebut sebagai artis bollywood perusak rumah tangga.

Pemain film Dhadkan ini terlihat berhubungan dekat dengan Raj Kundra, ketika pernikahan Raj Kundra dan istri pertamanya Kavita memburuk. Tak lama kemudian Raj Kundra bercerai dengan istri pertamanya, kemudian menikah dengan Shilpa Shetty.

Shilpa Shetty dan Raj Kundra menikah pada 22 November 2009, dan telah dikaruniai seorang anak lelaki bernama Viaan Raj Kundra. Kavita secara terang-terangan menuding Shilpa Shetty sebagai penyebab dirinya bercerai dengan Raj Kundra. Namun Shilpa Shetty selalu membantah keras tudingan tersebut.

4. Priyanka Chopra

artis bollywood perusak rumah tangga Priyanka Chopra jugapernah mendapat julukan artis bollywood perusak rumah tangga.

Mantan Miss World 2000 ini sering dituding sebagai wanita kedua dalam rumah tangga aktor yang menjadi lawan mainnya di sebuah film. Sebut saja Shahrukh Khan dan Akshay Kumar.

Namun, keterlibatan Priyanka Chopra dalam perseteruan rumah tangga kedua aktor tersebut tidak pernah terbukti, karena baik Shahrukh Khan maupun Akshay Kumar tidak pernah meninggalkan istrinya demi Priyanka Chopra.

Kini, Priyanka Chopra telah berbahagia setelah menikahi pujaan hatinya Nick Jonas, seorang aktor dan penyanyi asal Amerika Serikat. 

Artikel terkait: 5 Perselingkuhan artis Bollywood yang dimaafkan oleh istri

5. Kangna Ranaut

Artis bollywood perusak rumah tangga

Kangna Ranaut rupanya tak bisa menahan kharisma pria yang sudah menikah. Salah satu pria beristri yang pernah terlibat asmara dengannya adalah Ajay Devgan dan Aditya Pancholi. Namun, Ajay Devgan akhirnya sadar dan meninggalkan Kangna untuk kembali ke pelukan Kajol.

Sedangkan hubungannya dengan Aditya Pancholi kandas karena Aditya melakukan kekerasan, yang membuat Kangna melaporkannya ke polisi.

6. Hema Malini, Artis Bollywood Senior yang Dituduh Perusak Rumah Tangga

7 Artis Bollywood Ini Disebut sebagai Perusak Rumah Tangga Orang Lain

Artis Bollywood ini adalah primadona film India di era 70-an dan 80-an, bahkan mendapat julukan Gadis Impian Bollywood. Tak heran, banyak pria yang jatuh hati dan terpikat padanya. Salah satunya adalah aktor laga Dharmendra, meski saat itu statusnya adalah pria beristri dengan dua anak, tak membuat langkahnya padam untuk mendekati sang diva. 

Meski awalnya Hema Malini mengacuhkan perhatian dari Dharmendra yang terang-terangan mendekatinya, namun akhirnya ia luluh juga melihat perjuangan Dharmendra untuk memenangkan hatinya. 

Walaupun tahu hubungan mereka terlarang, namun hal itu tak menghalangi mereka untuk menjalin cinta sebagai sepasang kekasih bahkan berniat untuk menikah. Prakash Kaur, istri sah Dharmendra saat itu menolak untuk dimadu, juga tak ingin dicerai. Bahkan keluarga Hema Malini juga menentang hubungan mereka. 

Demi bisa menikah, Hema Malini dan Dharmendra sempat pindah agama menjadi muslim supaya bisa menikah secara islam. Keduanya menikah pada 21 Agustus 1979 setelah berpacaran selama 5 tahun. Setelah resmi menikah, keduanya kembali pada agama lama yakni Hindu dan melakukan upacara pernikahan ulang sesuai adat Hindu. 

7. Lara Dutta

7 Artis Bollywood Ini Disebut sebagai Perusak Rumah Tangga Orang Lain

Aktris yang populer di awal tahun 2000 ini juga tak lepas dari sebutan perusak rumah tangga orang lain. Pada tahun 2008 silam, peraih gelar Miss Universe 2000 ini dekat dengan seorang pemain tenis asal India bernama Mahesh Bhupati. 

Setahun kemudian, Mahesh menceraikan istrinya yang bernama Shvetha Jaishankar. 2 tahun pasca bercerai, Mahesh melamar Lara Dutta di Paris. Keduanya pun menikah dan dikaruniai seorang anak bernama Saira Bhupati. 

Mantan istri Mahesh, Shvetha mengklaim bahwa kandasnya rumah tangga yang ia bangun dengan pemain tenis tersebut karena Lara Dutta hadir di aantara mereka. 

***

Hubungan terlarang antara wanita dan lajang dengan pria beristri ternyata bisa terjadi pada siapa saja, bahkan dalam kalangan artis Bollywood sekalipun.

Berhasil atau tidaknya hubungan terlarang itu, bergantung dari keteguhan hati si pria beristri, apakah memilih setia pada orang yang dinikahinya lebih dulu, atau memilih pergi bersama wanita kedua yang mencuri hatinya.

Bagaimana pendapat Anda tentang artis Bollywood perusak rumah tangga ini?

 

 

Baca juga:

id.theasianparent.com/artis-bollywood-keguguran

id.theasianparent.com/artis-bollywood-dan-putrinya

id.theasianparent.com/artis-bollywood-jadi-istri-kedua/

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.