‘Biarkan Ini Menjadi Pengingat’ – Majalah Time.com

oleh -13 views


Pada hari Senin, 51 anggota parlemen Texas naik pesawat ke Washington, DC

Para legislator, sebagian besar dari Delegasi Demokrat DPR Texas, telah melarikan diri dari negara mereka dengan harapan menghentikan pemungutan suara pada tagihan yang akan mengubah waktu dan cara warga negara dalam memilih, serta pengalaman yang mungkin dimiliki orang Texas saat memberikan suara. Demokrat mengatakan undang-undang yang diusulkan akan datang dengan kemungkinan yang sangat nyata dari penindasan dan intimidasi pemilih; satu ukuran yang dipertanyakan, misalnya, akan memungkinkan tidak terlatih dan bersenjata pengamat jajak pendapat untuk berdiri cukup dekat dengan pemilih untuk melihat bagaimana mereka memilih.

[time-brightcove not-tgx=”true”]

Pada hari Sabtu, kisah politik yang berkembang itu berlari cepat ke realitas pandemi yang sedang berlangsung, ketika tiga dari Demokrat Texas dilaporkan dites positif untuk COVID-19.

Baca lebih banyak: Di Texas, Demokrat Bekerja Sama untuk Melawan Pembatasan Suara

Ketiga anggota parlemen telah divaksinasi, menurut kaukus mereka, seperti juga sebagian besar anggota Dewan Perwakilan Texas lainnya. Di antara mereka yang dites positif pada hari Sabtu adalah Rep. Celia Israel, 57, seorang Demokrat yang mewakili sebuah distrik yang mencakup Austin dan pinggiran kota terdekat. Itu distrik, di mana orang kulit berwarna merupakan mayoritas penduduk, melaporkan salah satu tingkat vaksinasi yang lebih tinggi di negara bagian. Itu sebagian besar terdiri dari Travis County, di mana 61,84% penduduk berusia 12 tahun ke atas, seperti perwakilan mereka, telah divaksinasi sepenuhnya. Di seluruh negara bagian, sekitar 59% dari semua penduduk Texas dalam rentang usia tersebut telah divaksinasi sepenuhnya.

“Biarkan ini menjadi pengingat bahwa COVID-19 masih sangat banyak di antara kita, dengan tingkat infeksi meningkat dan lebih banyak varian menular menyebar secara nasional,” kata Israel dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan Sabtu malam. “Meskipun saya telah sepenuhnya mematuhi pedoman CDC dan telah divaksinasi sepenuhnya, ini tidak akan 100% mencegah infeksi.

“Syukurlah saya baik-baik saja dan berharap bisa mengatasi infeksi dengan gejala ringan. Saat ini saya dikarantina sampai hasil tes saya negatif. Saya mendesak siapa pun yang tidak divaksinasi untuk melakukannya sesegera mungkin untuk membantu menghentikan penyebaran.”

Kaukus Demokratik Gedung Texas tidak mengidentifikasi dua anggota delegasi lainnya yang dinyatakan positif virus corona. (Saya diberitahu tentang status Israel karena saya bertopeng tetapi kontak dekat dengannya saat melaporkan minggu ini.) Kasus COVID-19 telah terjadi meningkat di Texas, seperti di sebagian besar negara bagian di AS, yang dimiliki para ahli dikaitkan untuk faktor-faktor termasuk sangat menular Delta varian dan memperlambat tingkat vaksinasi. Pada hari Kamis, pejabat Austin diperketat pedoman COVID-19 kota dalam menanggapi lonjakan kasus yang mengkhawatirkan.

Baca lebih banyak: Texas Sudah Menjadi Salah Satu Negara Bagian yang Paling Sulit untuk Dipilih. Mungkin Lebih Sulit

Sebelum berita tes positif, outlet seperti Fox News, serta para pembuat undang-undang lawan politik di rumah, telah menyoroti gambar legislator di atas penerbangan charter dari Texas ke Washington, DC, di mana banyak yang tampaknya tidak mengenakan masker. Sementara maskapai komersial mewajibkan semua penumpang untuk mengenakan masker selama penerbangan, pedoman CDC saat ini tidak merekomendasikannya untuk mereka yang telah divaksinasi sepenuhnya. Terobosan kasus COVID-19 mungkin bahkan setelah vaksinasi — seperti halnya dengan vaksin apa pun — tetapi ada bukti bahwa kasus-kasus itu mungkin kurang parah. Tidur siang analisis menemukan bahwa sekitar 99% rawat inap COVID-19 di AS pada bulan Mei adalah di antara orang yang tidak divaksinasi.

Israel juga berterima kasih kepada rekan-rekannya dari Partai Republik dan Demokrat atas harapan baik dan perhatian yang telah diungkapkan beberapa orang untuknya dan untuk pasangannya, yang direncanakan Israel untuk dinikahi Kamis di lantai Dewan Perwakilan Rakyat Texas, sebelum delegasi memutuskan untuk meninggalkan negara bagian itu.

“Yang paling penting, saya berharap contoh ini menyoroti pengorbanan yang kami rela lakukan untuk demokrasi,” kata anggota parlemen itu dalam pernyataannya. “Saya tidak akan mengubah apa pun untuk melindungi hak memilih.”

Sumber Berita



Source link